Home » » Jual Webbing Sling Harga Murah

Jual Webbing Sling Harga Murah

Jual Webbing Sling Harga Murah
Bagi Anda yang sedang membutuhkan webbing sling, Kami UD. Samudra Jaya yang berlokasi di Surabaya Jual Webbing Sling 1 Ton, 2 Ton, 3 Ton, 4 Ton, 5 Ton, 6 Ton, 7 Ton, 8 Ton, 9 Ton, 10 T,Jual Webbing FAST LIFT dengan harga murah. Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Selain jual webbing sling, Kami juga jual peralatan kapal lainnya seperti Sling Belt,chain block, Jual kain sling, Harga Webbing Sling, tali proppelind, Jual Lifting Equipment dan lainnya.Webbing Sling sering disebut sling belt atau web sling adalah alat mengangkat sebagai alternatif wire rope dan chain sling. 

Harga webbing sling yang Kami jual tergantung dari 4 hal:
1) Asal Webbing Sling. Webbing Sling produksi China harganya lebih murah daripada produksi Eropa.
2) Ukuran. Semakin besar ukuran dan kapasitas Webbing Sling, semakin mahal harganya.
3) Ply. Ply menunjukkan banyaknya lapisan atau lipatan webbing sling. Untuk standard webbing sling biasa digunakan 2 ply.
4) Safety Factor. Menunjukkan faktor berapa kali kapasitas maksimum webbing sling tersebut. Biasa safety factor yang digunakan adalah 6:1 atau 7:1.

Berikut ini beberapa webbing sling yang tersedia ditoko Kami:

  1. webbing sling krisbow
  2. webbing sling polyester
  3. webbing sling pdf
  4. webbing sling superlift
  5. Webbing Sling Spanset

Kami adalah Supplier dan distributor peralatan kapal di Surabaya yang Menjual Webbing Sling,sabuk seling seling kain dengan harga webbing sling murah, jual webbing sling berbagai macam merk dan berbahai macam ukuran webbing sling.

harga global trade kegunaan webbing sling ini membantu dalam proses pengangkatan barang/ material handling & tidak merusak/ menggores material yang diangkatnya di karenakan menggunakan metrial polyester yang lunak,

Kegunaan Webbing Sling Ini diantaranya :
Digunakan untuk mengangkat lebih fleksibel, tidak licin, kuat, murah dan tahan lama.
Mudah dalam Penggunaan
Bahan Polyester
Kami Menjual Mulai dari Merk Spanset dan Merk Standar lainnya.

Webstar Webbing Sling
Webstar Webbing Sling alat angkut dan ikat dua mata arah dengan berbagai ukuran dapat dipergunakan dengan cara bergerak diberbagai tempat, buatan Korea Selatan tersedia berbagai merek dan ukuran , lihat brosur untuk keterangan

Technotex Webbing Sling
Technotex Webbing Sling adalah produk webbing sling buatan Belanda yang terbukti secara kualitas memiliki kekuatan dan umur pakai yang mengagumkan. sehingga banyak dipakai di dunia Marines. Terbuat dari bahan Polyester Nylon pilihan sehingga menghasilkan kekuatan besar dalam setiap seratnya yang menyusunnya
Kontak Kami
Follow this blog