Home » , » Harga Tali Nylon Di Surabaya

Harga Tali Nylon Di Surabaya

Harga Tali Nylon
Kami UD. Samudra Jaya merupakan toko yang menjual tali nylon di daerah Surabaya dan sekitarnya. Harga Tali nylon yang Kami jual berfariasi.Kami jual tali nilon,  tali plastik, jual tali kapal, tali tambang plastik untuk kebutuhan peralatan kapal Anda.

Tali Nylon adalah tali yang di buat menggunakan bahan nylon dan kami jual tambang, jaring nilon dengan harga tali nylon dan harga tali tambang di Surabaya dengan harga relatif murah.

Toko Kami berlokasi di Surabaya siap melayani pembeli dari seluruh wilayah indonesia dan toko Kami juga menjual berbagai macam peralatan kapal lainnya yang bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa pengirimann khusus yang aman dan cepat sampainya. 

Toko Kami merupakan distributor alat-alat perkapalan yang siap membantu Anda mendapatkan peralatan kapal berkualitas dengan biaya relatif lebih murah.

Tali Nilon yang Kami jual antara lain tali PP MONOFILAMENT (PP Mono), tali PE, JARING NILON dan lain sebagainya. Kami siap membantu Anda bila ada peralatan kapal yang Anda butuhkan belum ada di toko Kami.

Kami menyediakan :
1. Kawat seling/sling
2. Klem seling
3. Jarum Keras
4. Segel
5. Kausen / kaos
6. Cargo hook
7. Tali manila
8. Tali nylon
9. Tali pp

Segera hubungi Kami di UD SAMUDRA JAYA:

Shop: Jl. Dupak rukun pasar surya/pasar loak,
Surabaya AA1, No. 20
Call Ceneter:
087856160759 (XL) 081232863188 (simpati)
Kontak Kami
Follow this blog