Home » , » Jual Hand Winch Manual, Portable Dan Electric

Jual Hand Winch Manual, Portable Dan Electric

Jual Hand Winch Manual, Portable Dan Electric

Kami UD Samudra Jaya toko peralatan kapal berkualitas di Surabaya Jual Hand Winch Manual, hand winch Portable Dan Electric. Kami juga menjual chain block bersertifikat,katrol,cargo block,takal, KAWAT SELING ( kawat sling ), tali manila dan berbagai alat-alat kapal lainnya.Lokasi Kami tepatnya di Jl. Dupak rukun pasar surya/pasar loak, Surabaya AA1, No. 20.

Hand winch manual maupun electric yang Kami jual berkualitas harga relatif murah. Produk alat kapal lain yang Kami jual adalah Kawat Seling Stainless 304/316, Jual Wire Rope, Jual Sling Wire Rope, Harga Kawat Seling galvanis yang murah,Harga Kawat Seling Baja/Besi,webbing sling, pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Kami biasa melakukan pengiriman peralatan kapal ke pelabuhan-pelabuhan besar di indonesia seperti pelabuhan tanjung emas, Semarang, pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, dan berbagai pelabuhan besar lainnya yang umumnya banyak kapal dan membutuhkan alat-alat kapal. 

Kami menjual winch manual dari bahan roda gigi besi BAJA. Kami UD SAMUDRA JAYA juga menjual dan menyediakan winch manual mulai dari kekuatan 100kg – 20ton. Jual winch manual 1ton 2ton 3ton 5ton 7ton 10ton 15ton 20ton. Alat winch manual biasanya digunakan untuk mempermudah dalam menarik barang yang berat seperti menarik kapal kepinggir pantai untuk dok, untuk mengangkat barang diatas tower dan masih banyak penggunaan lainnya.

Kelebihan HAND WINCH yang Kami jual adalah bahan yang semuanya terbuat dari baja (bukan besi cor) sehingga kualitas barang terjamin kekuatan dan keamanannya. Untuk info lebih lanjut, pemesanan barang atau ingin menanyakan harga hand winch yang Kami jual, kontak kami sekarang juga.
Kontak Kami
Follow this blog