Home » » Jual Kawat Seling Tower 1×7 Full Galvanis

Jual Kawat Seling Tower 1×7 Full Galvanis

Jual Kawat Seling Tower 1×7 Full Galvanis
Untuk Anda yang membutuhkan kawat seling tower 1x7,Kami jual kawat seling tower 1×7 full galvanis. Kawat seling galvanis yang Kami jual harganya relatif lebih murah. Kawat sling tower Kami jual grosir maupun eceran. Tersedia kawat tower berbagai macam ukuran. Kami toko peralatan kapal laut UD. Samudra Jaya secara khusus menjual kawat sling untuk tower kawat seling tower 1×7 full galvanis.

Kami juga secara khusus menjual kawat seling untuk tower triangle. ASLI FULL GALVANIS TAHAN SAMPAI 8-10TAHUN, Kawat sling Kami juga tahan karat dan anti molor atau rantas. Tersedia diameter 4mm – 5mm-6mm-8mm, Untuk yang membutuhkan kawat sling dengan diameter kawat seling 4mm biasa untuk tower tinggi up to 40meter & max 45meter. Untuk diameter 5mm untuk tower sampai dengan tinggi 60meter & max 70meter. 

Keunggulan kawat seling full galvanis 1×7 memiliki kontruksi yang lebih KAKU terdiri hanya dari 7 kawat, tidak seperti galvanis yang serabut buatan china. Hubungi Kami sekarang untuk pemesanannya. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indoensia.
Kontak Kami
Follow this blog