Home » » Jual Seling Baja Harga Murah dan Berkualitas

Jual Seling Baja Harga Murah dan Berkualitas

Jual Seling Baja Harga Murah dan Berkualitas
Jual Seling Baja Harga Murah dan Berkualitas. Penggunaan seling baja / sling baja di bidang industry kini semakin beragam, hal ini terbukti menguatnya permintaan seling baja ke seluruh Indonesia. Tak jarang dari mereka yang mencari hampir ke seluruh Indonesia untuk mendapatkan seling baja yang berkualitas dengan harga yang murah. Hal ini lah yang membuat kami menyediakan berbagai jenis seling baja untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sekarang anda tidak perlu susah-susah mencari tempat penjualan seling baja karena Kami Toko Peralatan Kapal UD.Samudra Jaya yang berlokasi di Jl,dupak rukun pasar surya/pasar loak Surabaya AA1 no20 kini menyediakan berbagai jenis seling baja yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. 

Kami menjual aneka seling baja baru dari produsen sling baja berkualitas. Macam-macam Seling baja yang kami jual antara lain:
Kawat Seling Galvanizd, 
Webbing sling, 
Wire Rope Seling, 
Kawat Seling Tower, 
Chain sling
dan lain-lain.

Karakteristik seling baja yang dijual di tempat kami memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing yang sesuai dengan kondisi, dan keperluan yang berhubungan dengan perindustrian. Penjualan seling baja di Toko Peralatan Kapal kami sudah melayani ke seluruh Indonesia yang dikirim langsung melalui pelabuhan-pelabuhan besar di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. 

Kami menjual aneka seling baja dengan harga yang relative terjangkau dan mampu bersaing dengan perusahaan lain. Seling baja yang kami jual juga sudah resmi di bawah naungan undang-undang perdagangan Indonesia/standar SNI,  Kami penjual terpercaya yang sudah memiliki reputasi baik karena Kami sudah puluhan tahun bergerak dalam usaha penjualan berbagai peralatan kapal. 

Seling baja yang kami jual terbuat dari bahan baja ringan asli sehingga awet dan tidak mudah rusak.  Kami juga dapat bernegoisasi dengan anda jika harga yang kami tawarkan kepada anda tidak sesuai dengan keinginan. 

Anda yang membutuhkan seling baja yang berkualitas dan awet silahkan hubungi kami 087856160759 (XL) 081232863188 (Simpati),Bagi Anda yang ingin datang langsung ke Toko Peralatan Kapal Surabaya juga bisa Kami layani.  
Dapatkan berbagai jenis seling baja asli ditempat kami.

Kontak Kami
Follow this blog