Home » , » Jual Tali Tambat Harga Murah

Jual Tali Tambat Harga Murah

Jual Tali Tambat Harga Murah
Jual tali tambat harga murah untuk Anda yang saat ini sedang cari tali tambat untuk kapal,silahkan hubungi Kami. Tali tambat merupakan salah satu peralatan kapal yang digunakan untuk menahan kapal dari arus angin ataupun gelombang yang terjadi di perairan ketika kapal sedang berlabuh di dermaga,jadi tali kapal tambat merupakan salah satu peralatan kapal yang sangat penting dan harus di perhatikan kualitas untuk menjaga keamanan kapal agar tidak terbawa oleh arus.

Kami toko peralatan kapal US Samudra Jaya merupakan salah satu distributor peralatan kapal yang menjual berbagai macam jenis  tali tambat kapal dengan berbagai ukuran dan kualitas yang sudah terjamin serta memenuhi standar SNI dengan harga yag relative lebih murah. Adapun tali tambat yang Kami jual antara lain:

1.Wire rope yang merupakan salah satu jenis tali tambat yang mempunyai kekuatan tinggi tetapi tali ini sangat berat sehingga agak susah untuk digunakan di lapangan dan mudah berkarat

2.Tali pp monofilament yang merupakan tali  tambat yang banyak di gunakan untuk menambat kapal di dermaga karena selain harganya yang relative murah tali ini juga tahan air,oli atau minyak sehingga baik berat sesudah atau sebelum di gunakan tetap sama karena tali ini relative ringan jadi mudah untuk di gunakan di lapaga

3.Tali pp multifilament tali ini terbilang relative mahal karena kualitasnya yang sangat bagus dalam menahan gesekan atau gertakan karena arus atau angin pada saat kapal di tambatkan di dermaga,tetapi tali ini meyerap air jadi akan terasa berat ketika basah.

4.Tali nylon,tali ini merupakan salah satu tali tambat terbaik sehingga hargaya pun relatif  mahal karena tali ini merupakan salah satu tali tambat kualitas terbaik yang mempunyai kekuatan tinggi serta memiliki ketahanan yag lebih terhadap gesekan serta gertakan sehingga tali ini lebih tahan lama dan tali ini pun paling banyak di gunakan untuk meambat kapal kapal besar di dermaga karena kualitasnya. Tali nylon juga tersedia di toko kami dengan harga tali nylon relatif murah.

Dalam memilih tali tambat yang berkualitas haruslah memperhatikan beberapa hal di antanya kekuatan tali,ketahanan tali terhadap gesekan atau hentakan serta kemudahan dalam pemakaian tali tersebut,sehingga tali tambat lebih optimal dalam di gunakan untuk menambatkan kapal.

Toko peralatan Kami sudah berpengalaman sebagai distributor  resmi tali tambat dan peralatan kapal lainnya dengan kualitas yang sudah terjamin dan memenuhi standar keamanan serta harganya yang murah, jadi bagi ada yang sedang mencari tali tambat kapal jangan ragukan lagi hubungi segera (031) 72491465 atau 087856160759 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut seputar tali tambat dan produk peralatan kapal lainnya.
Kontak Kami
Follow this blog