Home » , » Jual Turnbuckle/Jarum keras Asli berkualitas

Jual Turnbuckle/Jarum keras Asli berkualitas

JARUM KERAS  TURN BUCKLE  SPAN SKRUP
JARUM KERAS  TURN BUCKLE  SPAN SKRUP
Jual Turnbuckle/Jarum keras Asli berkualitas - Jarum keras anda bermasalah dan sedang cari ganti jarum keras di Surabaya? Atau lagi cari toko yang menjual turnbuckle(jarum keras) asli yang berkualitas? Disini tempatnya. Di tempat kami Toko Peralatan Kapal UD.Samudra Jaya adalah toko yang menjual aneka jenis Turnbuckle/jarum keras yang asli terbuat dari bahan stainless stell yang berkualitas. Kami menjual dengan harga yang murah, terjangkau dan kompetetif.

Kegunaan dari  Jarum keras ini adalah untuk mengatur ketegangan sling baik sling rantai maupun wire rope. Sehingga kualitas dan keasliannya harus benar-benar terjaga agar dalam penggunaannya lebih awet dan tidak mudah rusak. 

Kami Toko peralatan kapal menjual Turnbuckle/jarum keras dari jeis RRT dan Crosby(USA) dengan harga yang berbeda-beda. Turnbuckle yang kami jual memiliki beberapa jenis yaitu :

Eye – Berbentuk lubang bulat
Hook – Berbentuk hook / gancu
Jaw – Berbentuk seperti ketapel yang memiliki pengunci diujungnya.

Karena dalam satu turnbuckle terdapat 2 mata, maka mata yang satu dengan yang lainpun bisa berbeda-beda. Berikut ini adalah jenis turnbuckle jika dikaitkan dengan bentuk matanya :

1. Turnbuckle Hook & Hook
2. Turnbuckle Hook & Eye
3. Turnbuckle Eye & Eye
4. Turnbuckle Eye & Jaw
5. Turnbuckle Jaw & Jaw

Kami melayani penjualan melalui online dan offline yang memudahkan anda untuk membeli produk kami dengan tanpa harus datang langsung ke tempat kami. Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena kami mengerti anda. Kami melayani penjualan dengan harga yang bisa di tawar/nego sesuai dengan ketentuan. Jika anda membeli dengan melalui online, barang yang anda pesan akan kami kirimkan melalui pelabuhan-pelabuhan besar di Indonesia atau jasa pengiriman terpercaya sehingga keamanan barang anda semuanya terjamin dan pesanan relatif cepat sampai. Dengan tim yang jujur dan bertanggung jawab kami akan melakukan yang terbaik untuk anda.

Turnbuckle yang kami jual semuanya asli dengan sertifikat yang telah kami dapatkan dari badan perdagangan Indonesia. Jadi jika anda membutuhkan turnbuckle yang asli berkualitas, awet, murah dan bersertifikat silahkan hubungi kami 087856160759 / 081232863188 atau datang langsung ke tempat kami.
Kontak Kami
Follow this blog