Home » » Jual Shackle 0,mega harga Termurah dan Terlengkap

Jual Shackle 0,mega harga Termurah dan Terlengkap

Jual Shackle Stainless Steel Termurah dan Terlengkap
Jual Shackle Stainless Steel Termurah dan Terlengkap - Apakah anda sedang membutuhkan shackle Crosby berkualitas atau sedang mencari tempat penjualan shackle Crosby yang telah terpercaya ? Jika anda sedang membutuhkan shackle Crosby berkualitas segera hubungi kami, kami toko peralatan kapal UD.Samudra Jaya merupakan toko peralatan kapal terlengkap dan termurah di Surabaya. Kami menjual berbagai ukuran shackle Crosby berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Jenis peralatan kapal chain block merupakan salah satu alat penyambung serba guna yang dapat digunakan untuk menyambung alat yang satu kea lat yang lain. Sehingga dalam penggunaannya harus menggunakan chain block berkualitas yang dapat berfungsi secara maksimal. Shackle Crosby yang kami jual terdiri atas beberapa jenis dan ukuran antara lain :

A. Shackle Crosby 6mm / 1/4″
B. Shackle Crosby 8mm / 5/16″
C. Shackle Crosby 10mm / 3/8″
D. Shackle Crosby 12mm / 1/2″
E. Shackle Crosby 16mm / 5/8″
F. Shackle Crosby 20mm / 3/4″ 

Semua jenis shackle Crosby dengan tipe dan ukuran yang berbeda-beda yang dijual di tempat kami merupakan shackle Crosby bersertifikat yang telah memiliki izin perdagangan di Indonesia. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk segera membeli shackle Crosby di tempat kami. Selain itu, untuk pengiriman tentunya menjadi lebih aman.

Kami berlokasi di Surabaya yang melayani penjualan shackle Crosby berkualitas harga murah hingga ke seluruh Indonesia dengan pengiriman melalui jalur laut yakni melalui pelabuhan besar yang berlokasi di seluruh Indonesia. Atau jika anda berlokasi dekat dengan daerah Surabaya anda bisa langsung datang ke tempat penjualan kami di Surabaya.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga terjangkau yang kami berikan, jika anda merasa harga yang kami tawarkan tidak sesuai dengan yang anda inginkan anda bisa bernegoisasi dengan kami langsung untuk menemukan harga yang tepat dan sesuai. Jika anda sedang membutuhkan shackle Crosby yang berkualitas dengan harga yang terjangkau segera hubungi kami, kami siap membantu anda.

Kontak Kami
Follow this blog