Home » , » harga kawat seling Termurah di Surabaya

harga kawat seling Termurah di Surabaya

Jual Wire Rope Termurah di Surabaya

Jual Wire Rope Termurah di Surabaya untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan berbagai jenis wire rope berkualitas khususnya Anda yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya. Kami menjual wire rope berkualitas dengan berbagai ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. KAami menjual ke seluruh Indonesia dengan penjualan melalui online dan offline baik yang datang langsung ke tempat Kami atau bisa langsung menghubungi Kami untuk pengiriman melalui pelabuhan besar di Indonesia.

UD.Samudra Jaya yang merupakan toko perlengkapan kapal terlengkap di Surabaya dan  Sebagai distributor wire rope berpengalaman, Kami menjual wire rope berbagai ukuran dan konstruksi. Konstruksi wire rope yang Kami jual antara lain: 1x19, 6x7, 6x12, 6x19, 6x24, 6x25, 6x29, 6x36, 6x37, 18x7, 19x7, 34x7, 35x7, 8x19, 8x26, Non rotating, elevator, stainless steel, pvc, dll.
Semua ukuran wire rope dijual dengan harga yang sangat terjangkau bisa di pesan atau di beli langsung. Selain itu tersedia wire rope dengan merk Korea merk Kiswire dan Manho. Selain wire rope Korea, Kami juga jual wire rope merk Blue Strand (Bridon), wire rope RRT dan High Performance Wirerope merk Teufelberger.

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya, karena biaya yang Kami terapkan untuk wire rope jenis apapun bisa dinegoisasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan membeli wire rope berkualitas di tempat Kami Anda akan dapatkan layanan yang sangat ramah dari Kami sehingga akan membuat Anda semakin nyaman untuk membeli produk perlengkapan kapal di tempat Kami.

Selain wire rope, peralatan kapal jenis lain juga Kami jual dengan harga, ukuran dan jenis yang bermacam-macam yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Semuanya memiliki harga terjangkau.

Jenis peralatan kapal lain yang Kami jual antara lain :
1.kawat seling Sling
2.Kuku Macan
3.Round sling
4.Jangkar kapal
5.Rantai Jangkar
6. Tali proppelind
Dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang membutuhkan wire rope berkualitas segera hubungi Kami saat ini juga untuk mendapatkan harga terbaik dan kualitas terbaik dari Kami. Hubungi Kami sekarang.

Kontak Kami
Follow this blog